sewa booth medan|085270446248


sewa booth terbaik medan~085270446248



nusantaraenterpeise.co.id


MANFAAT BOOTH PAMERAN

pameran merupakan salah satu ajang berpromosi produk atau jasa yang ingin ditawarkan kepada konsumen. Namun tidak dipungkiri, disamping itu para pebisnis juga berharap mendulang keuntungan dari jualan selama pameran berlangsung.
  • Sebagai ajang promosi produk/jasa serta membangun Image (branding) perusahaan.
  •  Membangun korespondensi yang lebih dekat ke pihak user targeted.
  •  Sebagai perwakilan perusahaan.
  •  Efisiensi Biaya
  • Sebagai Media Marketing
hallo,,,bagi anda yang  ingin membuat  acara,tapi,,,bingung gimana cara memeriahkannya.
hmmnm  kami kasih solusi buat anda,,,,caranya  bisa menggunakan  booth pameran,menggunakan  backdrop pameran,menggunakan berbagai macam booth r8 dengan dekorasi yg menarik,dan di support lagi dengan alat-alat multimedia misalnya menggunakan TV  dan proyektor dengan cara live.nahh dengan demikian acara akan lebih menarik dan para hadirin puas dengan pelayanan yang anda berikan,
SOLUSINYA ini nihhh!!!
"Nusantara Enterprise,,,"
karna nusantara enterprise merupakan kontraktor Pameran di Medan yang menyediakan layanan jasa pembutan booth untuk pameran, design booth, sewa booth pameran, pembuatan backdrop, booth stand, stage/panggung, screen, display counter, display toko, supermarket, mall, display barang,gerobak frenchise, showcase, special design booth, booth indoor,booth outdoor, booth mall to mall, dan lain-lain.

Nusantara juga menyediakan jasa layanan Event Production untuk men-support kegiatan perusahaan, instansi, kelompok, atau lembaga yang ingin mengadakan sebuah acara, pagelaran, atau pun event yang membutuhkan perencanaan dan eksekusi yang matang. Berdasarkan pengalaman yang telah kami naungi selama bertahun tahun, kami telah banyak sekali melakukan kerjasama dengan Corporate, Insatansi dan umum dalam hal produksi booth untuk event pameran yang mereka buat. dan menurut survei yang kami lakukan semua Client merasa sangat puas dengan pelayanan kami dan merasa puas dengan produksi booth yang kami buat.












 







































Fungsi dan peran Kontraktor pameran adalah sebagai sebuah badan usaha yang memberikan layanan jasa untuk membantu men-support dan menjembatani antara kebutuhan event pameran klien beserta konsep-konsep yang ingin di realisasikan nya ke dalam sebuah hasil akhir yang di kemas baik dan memuaskan yang sesuai dengan konsep yang di inginkan klien. Jasa yang di berikan oleh kontraktor adalah mulai dari pengolahan konsep design 3D, konstruksi bangunan, sampai dengan dismantling booth itu sendiri adalah merupakan layanan one stop service yang di berikan oleh Contractor pameran kepada Client .

Selain design untuk Booth Special Design dapat didesign oleh Nusantara Enterprise,,  ternyata designnya  bisa langsung dari client sendiri lohh,,,

Nusantara Enterprise juga dikenal dengan pengalaman, pelayanan, dan Profesioanal kerja tim yang sangat baik dalam menjalakan suatu event. Maka dari itulah Nusantara Enterprise merupakan pilihan yang tepat untuk menjadi Partner dalam event yang ingin di selenggarakan, dan tentunya Nusantara Enterprise akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk event tersebut.

jadi,,,untuk info lebih lanjut Silahkan Menghubungi kami, kami selalu siap untuk mensupport event yang anda buat dan selalu siap memberikan yang terbaik untuk anda. dapatkan juga penawaran yang menarik dari kami dan hasil yang tidak akan mengecewakan anda.



Hubungi kami segera untuk mendapatkan produk kami

 dalam event anda yang akan berlangsung 

dan segera nikmati kemudahan dari kami,,,

Booking Now!!!'''